Tuesday, November 22, 2011

Aku, Sang Dewi (Prolog)

om-om, tante-tante, mas-mas, mbakyu-mbakyu, n panjenengan sekalian yang ada di Kompasiana,

Perkenalkan…
namaku Ken Dedes, boleh dipanggil Dessy biar lebih mesra,

Pasti tau lha yaaah cerita diriku, apalagi  yang tua-tua disini, siapa Ken Dedes itu
 
Seorang wanita muda nan cantik dan seksi, dari jaman raja-raja  Singosari, top banget lah daku ini jaman kiwari itu…gak percaya? tanya sama para pakar sejarah Indonesia deh


 

aku tuh istrinya si Tunggul Ametung yang udah tuwek tapi nyebelin…
terpaksa gitu loh aku ngawinin aki Tunggul karena dia penguasa…
(mirip2 Siti Nurbaya gitu lohhh di jaman yang lebih maju)

biasalah, dari jaman doeloe juga yang namanya penguasa, raja,
atawa tumenggung ya bisa aja ngedapetin apa ajah, termasuk cewek cakep gitu loh!!
Padahal aku tuh banyak bikin cowok mabuk kepayang loooh,
biarpun sudah punya suami tuwek kayak om Tunggul ini, tetep ajah banyak yang suka hihiihi

karena aku selain cantik, seksi, molek…
punya ahlak yang terpuji dan tidak sombong…he4x

Sayangnya, aku ketemu ama laki-laki yang macho bangetsss
liar, keras dan penuh gaya,
mas Ken Arok…
wah asik bangets lah jalan ama brader yang satu ini…
keren abis….!!
jadinya aku jatuh cinta lagi deh.


Nantikan kisah-kisah petualanganku dengan mas Ken Arok yang perkasa
dan laki-laki lain yang mengejar-ngejar aku..
juga kekejaman penguasa diriku si aki Tunggul Ametung
di tulisan-tulisanku mendatang
karena aku….si Ken Dedes, sang Dewi, the Light of Ken Dedes!
telah datang, meramaikan Kompasiana.

Salam sexy, muaaach…muaaacccch…..

Ken-Dedes
xoxoxoxoxoxoxo!!

KOMENTAR BERDASARKAN :
  • 11 April 2011 02:04:00
    xoxoxoxoxoxoxo!!
    muuuuach / ken arok
    Suka
  • 11 April 2011 09:50:01
    hualaaaah mas andi….
    ken arok ke berapa ya?
    muacccchhhh juga say…
    Suka
  • 11 April 2011 05:47:58
    aku titisan ken Arok lho gemana aku udah kangen buanget kita lama nggak ketemu des kita tengok singosari des tempat kita renang dulu masih inget nggak waktu kamu kepleset jatuh terus nangis tolong 2 mas Arok kaki ku kecepit
    Suka
  • 11 April 2011 09:51:46
    mas yanto, dessy ingetnya mas arok yg ngajarin berenang kok hehehehe…
    gak pernah kepeleset, kan dijagain, ehm…ehm….!!
    Suka
  • 11 April 2011 09:55:16
    just say helo: “haii.., sepertinya aku mengenalmu cantik…, ehhehe”
    Suka
  • 11 April 2011 18:12:38
    ah masa sihhh mbak yg manizzzz
    tetanggaan kali kita ya waktu di Singosari…
    hello juga yee
    Suka
  • 12 April 2011 19:28:53
    hihihihi….salam kenal deh….lucu juga nih…
    sy juga suka dengan sejarah…
    aku tunggu deh cerita ceritanya…
    Suka
  • 12 April 2011 23:06:28
    seneng deh kalo mbak mau baca cerita2ku ini…
    sa.lam.ce.ri.tha…
    Suka
  • 12 April 2011 23:28:07
    pasti saya suka…
    karena saya pengamat sejarah dan budaya…
    tulisan2 saya biasanya berkaitan dengan sejarah..
    tentu saya suka baca cerita2 sejarah yang kontemporer ginih…
    Suka
  • 17 April 2011 06:34:14
    Pada jamannya, dunia ini serasa milik Dedes dan Arok, namun pada akhirnya mereka pun kalah oleh maut. Hidup adalah menunda kekalahan.
    Suka
  • 17 April 2011 16:00:21
    Ken Dedes tidak kalah….
    aku cerdas, cantik dan sexy
    maut tidak mengalahkanku, aku yg mengundangnya dan menari dengan sang malaikat malam
    Suka
  • 18 April 2011 07:42:53
    mbah Ken kenaling dong ama molaekatmu ? tak ajak jalan di pulau sorga , biar untuk studi banding biar bisa mbangun sorga yg memper pulau dewata , entar kalau kita disana mbah bisa nostalgila kenalin mbah ken
    Suka
  • 27 June 2011 21:59:54
    yg jelas dunk kalo nulis komen mas…wkwkwkkw…
    Suka
  • 2 July 2011 18:37:05
    ora usah dijelaske des salam singosarian ae aq wis suwe ora muleh ,dadi rodo linglung bin bingung .okeh sing lali kok des , ning rasane kepingin ngulangi zaman , masa lalu selalu Indah , apapun bentuk nya hahahahah indah sekali membayangkan pemandianmu duluu waktu tak intip soko tembbok sisih etan waaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhh pahamu bersinar des mumet aq nyawang untung pra jeblok waktu iku
    Suka
  • 4 July 2011 11:50:38
    hhihihi…mesra tenan to mas,
    Ken Dedes menyukai komen ini
    Suka

No comments:

Post a Comment